Syutingg yukkkkk

hai semuaa, gimana kabarnya nih? semoga baik baik aja yaa....

disini gue mau cerita sedikit nih tentang kegiatan yang dlakuin anak- anak Dapur seni. apa aja sih yang dilakuin sama anak - anak DS ?nah disini gue mau nge-share sedikit tentang kegiatan anak-anak sinematografi. ngapain aja si mereka? apa aja si yang dilakuin? 

foto diatas diambil pas lagi mereka syuting tentang video promo Fakultas Sains dan teknoogi pada bulan mei, dimana pembuatan video promo ini bertujuan untuk melatih anak-anak sinema bagaimana membuat video yang baik seperti apa, mengedit video yang bagus seperti apa. pokoknya intinyaa belajar lah yaa... hahaha, 

eits, didalam pembuatan video ini ngga harus anak divisi senimatografi aja lho yang turun.. banyak temen- temen dari divisi yang lain ikut juga dalam kegiatan pembuatan video promo FST ini lohhh.. oiya, untuk pengurusan ini divisi sinematografinya di ketua oleh ADITYO DWI NUGROHO (semoga nama lu bener dit) haha, di pembuatan video promo ini di sutradarai oleh Adit juga lho. uwewwwwww kerennn yaaaa doski hahaha, asisten sutradarnya adalah RAHMADI PRABOWO (ini requestan orangnya minta dimasukin namanya di blog. dan untuk para pemainnya banyak, ga shanggup nulis satu - satu. untuk video belum rampung pembuatanya, semogaa cepet selesai yaa pembuatan video promo FST nyaa biar kita bisa nonton hasil videonya deh.. haha SEMANGAT!! 

oiyaa, divisi sinematografi gak cuma bikin video promo FST aja lhooo.. ada beberapa kegiatan lain selain pembuatan video ini.ada Video Promo Hunting. ajibb gak tuh? bikin video sih tapi sekalian jalan-jalan jugaa... kurang mantep apa coba? belajar sambil jalan-jalan. asikkkkkk banget kan? ya kan? haha. lalu, ada juga nih kegiatan lain yaitu Dokumentasi Kegiatan Dapur seni. jadi, setiap kegiatan apapun yang ada di Dapur seni, yang turun tangan dalam kegiatan foto memfoto *ciahhhh yaitu anak - anak sinema lho. 

oiya, kegiatan - kegiatan sinematografi yang udah dijelasin ngga melulu harus anak sinema lho, dari divisi lain juga boleh ikut. kurang mantep apa lagi? hahaha..